FeaturedHukum & kriminal

Rekontruksi Pembunuhan Imelda,AF Peragakan 20 Adegan

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Bondowoso – Rekontruksi pembunuhan Imelda yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri AF dilakukan oleh Polres Bondowoso,

sejak pukul 09.00-11.00 WIB di Hotel Ijen View, Selasa (12/12/2023).

IMG-20240425-WA0040

Dalam rekontruksi tersebut puluhan adegan diperagakan tersangka AF, saat melakukan aksinya di sebuah hotel di Bondowoso.

Wakapolres Bondowoso, Kompol Joes Indra Lana Wira mengatakan, sebanyak 20 adegan dilakukan oleh tersangka selama kurang lebih dua jam. Akan tetapi, pihaknya belum bisa memberikan keterangan mengenai motif pelaku menghabisi istrinya.

iklan dalam

” Sementara kami tidak bisa menyampaikan apa motifnya, Tapi nanti akan kita gali lagi lebih dalam,nanti kita sampaikan, ” tegasnya.

Sementara tersangka masih tetap bertahan dengan alasan kematian istrinya karena overdosis setelah keduanya mengonsumsi narkoba dengan meminum pil jenis Inex di dalam kamar hotel.

” Karena kalau kita melihat rekonstruksi yang dilaksanakan di kamar itu, kita mengikuti semua keterangan daripada tersangka. Karena yang di dalam ruangan itu hanya tersangka sendiri, maka kita ikuti berdasarkan keterangan tersangka, ” ungkapnya.

Kendati demikian polisi tetap memiliki alat bukti lainnya untuk membuktikan fakta yang sebenarnya. Meski tidak diungkapkan, Joes mengatakan bahwa alat bukti tersebut akan diungkap ketika persidangan.

” Sementara untuk keterangan tersangka masih bertahan kepada pengakuan pada pemeriksaan di awal, ” pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi, adegan demi adegan diperagakan oleh tersangka AF. Tampak, petugas menjaga ketat area hotel dengan memasang police line.

 

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Serahkan Bantuan Pomba dan Bibit Jagung,PJ Bupati Bondowoso Ingatkan Pentingnya Sinergitas Antisipasi Darurat Pangan

Jokowi dan Prabowo Saling Tunggu Umumkan Cawapres?

Target Besar, Pengecoran Jalan TMMD 106 Terus Dikebut

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih