FeaturedLensa NusantaraPolitik & Pemerintahan

Wilayah Dapil III Bondowoso Digoyang Gemoy Bareng Handoko

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Bondowoso – Warga daerah Pemilihan (Dapil) tepatnya di desa Sumber wringin Kecamatan Sumberwringin dan desa kluncing Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Digoyang Gemoy Bareng Handoko.

Ratusan Doorprize dibagikan pada acara Senam Gemoy 2 jari satu putaran Capres-Cawapres priode 2024-2029 Prabowo-Gibran,Kamis (8/2/2024).

IMG-20240425-WA0040

Doorprize yanh dibagikan diantaranya kulkas, setrika, dispenser, kipas angin, televisi, kompor gas, magic com, ribuan buku tulis, dan bolpoin serta Kambing.

Meski terik matahari menyengat tak menyurutkan warga hadir dalam kampanye caleg DPR RI dari partai Golkar nomor 2 Handoko yang juga mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres RI Prabowo-Gibran nomor 2.

iklan dalam

Korwil 08 Bondowoso, Junaidi mengatakan, bahwa pihaknya mengedepankan kedamaian, humanis dalam pesta demokrasi, masyarakat tidak berselisih atau berkonflik dalam bertetangga.

Sementara Handoko menargetkan, perolehan suara di Jawa Timur pasangan Capres-Cawapres nomor 2 Prabowo-Gibran memperoleh 60 persen.

“Melihat perkembangan yang ada, hasil survei terakhir mencapai 61 persen.saya yakin, perolehan suara pada pencoblosan 14 Februari mendatang di Jawa Timur Prabowo-Gibran menang telak,”tegasnya.

Menurutnya, menjadi kontributor utama dalam pemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran karena
pihaknya melihat tingkat kepuasan masyarakat sangat tinggi, selama 2 priode kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Sehingga Tim Kampanye Nasional dan seluruh elemen pendukung Jokowi tentu keberlanjutan dari pasangan Prabowo-Gibra,”tukasnya.

Untuk diketahui Handoko adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Pro Jokowi (Projo) Handoko maju sebagai bakal calon legislatif dari Partai Golkar.

Ia maju menjadi caleg DPR RI Dapil III Jawa Timur, yang meliputi wilayah Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso melalui Partai Golkar dengan nomor urut 2

 

 

 

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Bupati Situbondo Terima Penghargaan Pelestarian Ekosistem Mangrove dan Habitat Burung Blekok dari KLHK

Babinsa Sukowiryo Buktikan Kedekatan TNI dan Rakyat dalam Pembangunan RUTILAHU

Jelang WWF di Bali,Ratusan Personel Polri Disiagakan di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih