page contents
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Olahraga

HUT RI ke-74,Samoedra Futsal Gelar Lomba Futsal Antar Member

Bondowoso– Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah terasa di tengah masyarakat, termasuk para member futsal Samoedra dan seluruh warga desa koncer kidul untuk menikmati perayaan HUT RI Ke 74 tahun ini.

     Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.

    Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Begitu pula Pemilik gedung futsal Samoedra Koncer kidul turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, yang diperingati setiap 17 Agustus 2019.

     Pada tahun 2019,  tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, ini sesuai dengan visi dan misi Presiden RI Joko Widodo yang pada periode kedua kepemimpinannya, memfokuskan dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

    Dalam upaya memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tersebut,Pemilik gedung futsal Samoedra mengadakan lomba futsal antar member.

    Perlombaan sendiri mulai digelar pada minggu (18/8/2019) hingga selesai.lomba yang menggunakan sistim gugur ini di ikuti oleh 32 tim yang merupakan member samoedra futsal.

      perlombaan yang sangat melelahkan ini baik yang dirasakan oleh peserta maupun panitia karena dilaksanakan hanya 18 jam, mulai bertanding jam 08.00(pagi) sampai grand final jam 23.30 wib(minggu 18/8/2019).

     Hal tersebut disampaikan oleh ketua Panitia lomba,misbah.”lomba futsal tahun ini menggunakan sistim gugur dari babak pertama sampai babak final, sehinggal hanya memerlukan 18 jam dengan 20 menit setiap pertandingannya.

     Hal lain disampaikan oleh A.Harison Haji pemilik gedung samoedra futsal,lomba futsal tahun ini untuk memeriah HUT RI Ke 74,jadi tidak ada uang pendaftaran maupun biaya lainnya.panitia hanya menyediakan hadiah dan tropy.

“adapun hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan 1 juta bagi juara 1 dan 750 ribu untuk juara 2 serta 500 ribu juara 3 dan 250 ribu bagi juara ke 4.”Jelas haris.

   Tujuan diadakan lomba futsal antar member,lanjut Haris yaitu untuk menjalin silaturahmi antar member serta memberikan peluang kepada peserta untuk menunjukkan Skil di bidang olah raga futsal.

    Tampil sebagai juara pertama tim futsal Al-Maliki(koncer Darul aman) dan rener’up(juara ke 2)Putra Hunting (tamansari),sementara juara ke tiga kominfo Bondowoso dan juara ke empat Tim futsal Ajos fc.

     Pemberian hadiah langsung diberikan oleh ketua panitia dan pemilik gedung Samoedra futsal diakhir pertandingan final,ikut memberikan hadian Aiptu Prasetyo(anggota Polres Bondowoso)pada saat melakukan kontrol keamanan di wilayah desa koncer kidul.

    Sementara pemimpin pertandingan Safiudin dibantu wasit ke dua yaitu Bogel(hart).

IklanPost

Related posts

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Bondowoso

Tapalkudapost

Dandim 0824 Bersama Kapolres Jember Hadiri Diskusi Panel Forum Wartawan Lintas Media Jember

Tapalkudapost

Viral Video 4 Pemuda di Jombang Dikeroyok Ketika sedang Ngabuburit

Tapalkudapost