page contents
5 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Camat Wongsorejo Menggelar Lomba Antar Desa

Banyuwangi – tapalkudapost.com Pasca pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2019 yang sempat viral saat penurunan bendera sempat mengalami kendala maka hari ini, Senin (19/8), camat wongsorejo Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menggelar beracam macam perlombaan. Termasuk lomba balap terompah.

Selain lomba terompa juga dilombakan makan kerupuk, dalam lomba terdebut dikuti tiga pilar serta insansi terkait yang ada di kecamatan wongsorejo.

Hadir dalam acara tersebut selain polsek, koramil dan kecamatan wongsorejo diwajibkan dinas pendidikan, Kantor Urusan Agama, perhutani dan BPP kecamatan wongsorejo juga hadir.

Menurut kepala Desa Bengkak Lutfi Efendi mengatakan sebelum lomba di mulai dengan senam bersama yang di instrukturi di kota Banyuwangi.

Hal senada disampaikan Camat Wongsorejo Sulistiyowati MM kepada tapalkudapost.com, bahwa lomaba hari ini 19/8 merupakan bentuk kepedulian masyarakat wongsorejo dalam menyambut hari kemerdekaan yang ke 74 tahun.

Selain dari itu dalam kelakarnya Camat Wongsorejo menambahkan du hadapan para kepala Desa sekecamatan Wongsorejo untuk menghilangkan stress,
“Ya mas selain memeriahkan hari kemerdekaan juga menghilangkan stress para aparatur pemerintah, dimana bekerja selama satu tahun kerja menghibur diri dengan macam macam lomba termasuk lombak makan kerepuk dan saya selaku camat wongsorejo juga ikut andil dalam lomba tersebut,” terang Sulis panggilan camat wongsorejo di kantornya, Senin, (19/8). (ari)

IklanPost

Related posts

Ruang Kerja Wali Kota Blitar Disegel KPK

Tapalkudapost

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI DI PONPES AL ISLAH

Tapalkudapost

1 PDP Covid-19, Pemdes Klatakan Semprotkan Disinfektan di 7 Dusun

Tapalkudapost