Beranda Lensa Nusantara PDAM Situbondo Berkurban 3 Ekor Sapi

PDAM Situbondo Berkurban 3 Ekor Sapi

Situbondo – Meskipun hari raya Idul Adha 1440 H, namun hingga H+2 setelah Idul Adha 1440 Hijriah, penyembelehan hewan kurban masih terus berlangsung di beberapa lokasi di Situbondo. Salah satunya di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Baluran Situbondo, Jawa Timur, Selasa.(13/8/2019)

Penyembelehan hewan kurban dilaksanakan hari ini terkait kekompakan karyawan PDAM karena masih terhitung hari tasyrik yang jatuh pada tanggal 12 sampai 14 Agustus atau 11 – 13 Dzulhijjah.

Loading...

“Ada tiga ekor sapi yang disembelih dengan 500 kupon untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar PDAM termasuk pelanggan PDAM yang berada di bawah sejahtera”, Ucap Asy’ari, Selaku Kabag Hubungan Langganan PDAM.

loading...

Masih menurut Asy’ari, penyembelihan hewan kurban dilakukan setiap tahun dengan harapan keberkahan yang berimbas kepada meningkatnya kinerja PDAM, sehingga bisa melayani pelanggan dengan baik.

“Adapun niat kami berkurban tiap tahun dengan harapan keberkahan agar dapat berimbas kepada peningkatan kinerja PDAM sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik,” pungkasnya, Selasa, (13/8) kepada sejumlah awak media. (ans)