Beranda Lensa Nusantara Lembaga Sosial Dompet Duafa Potong 100 Kambing Qurban di Cremee

Lembaga Sosial Dompet Duafa Potong 100 Kambing Qurban di Cremee

Bondowoso – Iedul Qurban tahun ini sepertinya membawa tambahan berkah bagi sebagian warga kecamatan Cermee Bondowoso, pasalnya tahun ini lembaga sosial Dompet Duafa (DD) kembali melaksanakan pemotongan dan distribusi 100 ekor domba qurban di kecamatan Cermee kemarin, senin 12 Agustus 2019.

100 ekor domba qurban tersebut berasal dari para donatur qurban yang disalurkan melalui Dompet Duafa (DD) dan mitranya yaitu Omega Nusantara yang merupakan bagian dari koperasi Agro Surya Group.

Loading...

Adapun mitra lokal yang dipercaya menjadi pelaksana pengadaan dan pemotongan domba adalah peternakan Beddoes Merah milik salah satu warga Desa Ramban Kulon, Cermee.

loading...

Menurut Andri Mustofa, pemilik peternakan domba Beddoes Merah, Pemotongan domba kurban yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017 ini disampaikan kepada sekitar 1500 keluarga yang tersebar di beberapa desa di kecamatan Cermee.

“Untuk di kabupaten Bondowoso, kegiatan ini telah terlaksana sejak tahun 2017” sebut Andri.

Diharapkan, kegiatan pemotongan dan distribusi daging kurban ini dapat menambah keberkahan dan manfaat baik bagi para donatur, pelaksana, dan utamanya bagi para penerima.