Beranda Pendidikan Sekda Beri Motivasi Peserta Didik di SMP Negeri I Bondowoso

Sekda Beri Motivasi Peserta Didik di SMP Negeri I Bondowoso

BONDOWOSO – H.Syaifullah Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberikan motivasi dan semangat agar Peserta didik tekun belajar serta tidak pernah berhenti mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat menjadi pembina   upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bondowoso, Jawa Timur,Senin (12/8/2019).

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi sembari ber nostalgia,betapa tidak Syaifullah merupakan alumni 1982 di sekolah tersebut.

Kehadiran Syaifullah disambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Harimas, Kepala SMPN 1 H.Muhammad Rubangi, dan Kabid SD/SMP Disdikbud, Hj. Lilik Harijati serta tenaga kependidikan, guru dan  siswa.
Sekda memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta didik ,agar tekun belajar serta tidak pernah berhenti mewujudkan mimpi dan cita-cita.

Loading...

”Saya sengaja berkunjung ke SMPN 1 Bondowoso, karena pernah sekolah disini. Tapi, saya bangga, karena sebagai putra daerah yang pertama menjadi Sekda Bondowoso,” ungkapnya.


Sekda berharap siswa-siswi SMP Negeri 1 bisa melebihi dirinya kelak.Tentunya harus rajin dan tekun belajar.

loading...

“Jangan pernah berhenti menghormati guru, dan jangan pernah berhenti mewujudkan mimpi dan cita-cita,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala SMPN 1 Bondowoso, H. Muhammad Rubangi merasa senang dan bangga atas kehadiran H.Syaifullah ke sekolah yang dipimpinnya Pasalnya kata Rubangi, kehadiran Sekda dapat memberi motivasi bagi siswa-siswi dan tenaga pendidik.

”Kami bangga, karena salah satu alumni SMPN 1 Bondowoso menjadi sekda disini. Kami berharap, semangat dan motivasinya dapat menular dan menjadi panutan bagi siswa-siswi disini dalam mewujudkan cita-citanya,” imbuhnya.

Dalam kunjungan ke SMPN 1, Sekda juga menyempatkan diri meninjau ruang kelas di dampingi Kadis Dikbud H.Harimas.