page contents
25 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Politik & Pemerintahan

HUT ke 75 Jatim Wakil Bupati Bondowoso Minta ASN Lebih Produktif

 

Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmad meminta ASN Bondowoso lebih Produktif .

Hal tersebut disampaikan Irwan usai memimpin upacara HUT ke 75 Propinsi Jawa Timur di halaman Pemkab Bondowoso,Senin 12/10/2020.

Pihaknya menegaskan akan menindak ASN yang lalai dalam melaksanakan tugas.

‘Jika memang ditemukan ASN yang pagi-pagi sudah di warung , kita nanti akan mengerakkan Satpol PP untuk melakukan tindakan,”ungkapnya.

Pandemi Covid-19 tidak boleh menjadi penghalang aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja secara profesional dan lebih produktif memberikan layanan kepada masyarakat. ASN sebagai pelayan masyarakat diharapkan tetap mampu menjalankan kewajibannya meskipun dalam kondisi pandemi covid-19.

Ikalan Didalam

“ASN harus melahirkan ide, gagasan, dan terobosan. Sesuai arahan , ASN harus lebih produktif dengan menerapkan protokol kesehatan. Jangan karena pandemi covid-19 menurun kinerjanya, menurun layanan masyarakatnya, namun harus tetap produktif,” tegasnya.

Disampaikan ,ASN diharapkan tidak mengurangi kualitas pelayanan yang diselenggarakan pemerintah.

Pemanfaatan teknologi juga menjadi salah satu alternatif ASN memberikan layanan di tengah pandemi, sehingga meminimalisir pertemuan tatap muka antar pemohon dan penyedia layanan.

Irwan menegaskan jika literasi dan kultur digital perlu ditingkatkan dalam pengembangan kompetensi ASN. Mengingat saat ini telah memasuki era serba digital, serba otomatis, tidak selalu di kantor untuk bekerja, dan tidak selalu di pusdiklat untuk belajar.

IklanPost

Related posts

Forkopimda Menyemprotkan Cairan Disinfektan di Seluruh Pasar di Situbondo

Tapalkudapost

Paduan Suara UNY Raih Dua Medali Emas di Internasional Choir Festival

Tapalkudapost

Satgas dan Warga Terlihat Kompak di Lokasi TMMD 104 Jember

Tapalkudapost