Peristiwa

Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

BEKASI- Kasus minuman keras (miras) Oplosan yang merenggut korban jiwa juga terjadi di Bekasi, dua orang dinyatakan tewas setelah melakukan pesta miras oplosan, Minggu (1/4/2018).

Bekasi ( tapalkudamedia.com )
Berdasarkan informasi dilapangan, selain dua korban tewas ada empat orang lain yang ikut menjadi korban dari miras oplosan diduga jenis gingseng tersebut, dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

IMG-20240425-WA0040

Adapun terkait dugaan kasus tersebut, jajaran Kepolisian Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (4/4/2018) sore ini, terus menyelidiki kasusnya di lokasi yang diduga tempat para korban berpesta miras, di Jalan Cempaka 2 RT03/01, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

iklan dalam

Dalam proses penyelidikan itu, petugas langsung di pimpin oleh Kapolsek Pondokgede Kompol Suwari. Adapun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini petugas kepolisian dari Polsek Pondokgede dan Polres Metro Bekasi Kota, nampak terus berupaya mengecek dan menyelidiki kasus dugaan miras oplosan yang merenggut korban jiwa tersebut.

Adapun saat ini, para petugas sedang berada di rumah salah satu korban meninggal yang diketahui atasnama, Arifin alias Ifin (25) tak jauh dari lokasi tempat korban-korbannya pesta miras oplosan.

“Nanti saja, kasihan keluarga korban. Kita masih mengecek kebenaran kasus ini, dengan penyelidikan lebih dalam lagi,” singkat Kapolsek Kompol Suwari, Rabu (4/4/2018).

Untuk diketahui, guna penyelidikan kasus ini petugas hingga kini masih mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian sesuai laporannya, sekaligus kepada para korban-korban yang kini masih hidup dan sedang dalam perawatan medis di Rumah sakit.(muf)

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Bejad !!! Ayah Perkosa Anak Kandung Lima Hari Berturut-turut

Warga Situbondo Tersambar petir di Tepi Pantai

Terbentur Truk Pemudik Meregang Nyawa Dijalan

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih