page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Dikmas Lantas di Kampung Tangguh Semeru, Satlantas Polres Situbondo Edukasi Anak-Anak Cara Cegah Covid-19

Situbondo – Satlantas Polres Situbondo telah menggelar Pendidikan masyarakat (Dikmas) Lantas bersama Bontas (boneka polantas) dengan sasaran anak-anak yang berada di Kampung Tangguh Semeru, Kamis (25/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selain men-sosialisasikan masalah lalu lintas juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk pencegahan Covid-19 dengan cara disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul atau menjaga jarak.

Menurut Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriyani S.I.K menyampaikan dampak dari Covid-19, anak-anak masih tidak bisa bersekolah atau belajar di rumah, hal ini sedikit banyak membuat bosan mereka sehingga Polres Situbondo berinisiatif menghibur anak-anak di Kampung Tangguh Semeru.

Ikalan Didalam

“Selain bermain, anak-anak juga diajarkan cara memakai masker dan cuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan untuk mencegah Covid-19 “ terang AKP Indah, Kamis, (25/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, anggota Satlantas juga membagikan makanan snack, buku cerita dan masker kepada anak-anak.

Kegiatan Dikmas Lantas ini akan dilaksanakan rutin berkeliling untuk menghibur anak-anak dan memberikan edukasi terkait protokol kesehatan. (ans/humas)

IklanPost

Related posts

Istri Kalapas Sukamiskin dan Artis Inneke Koesherawati Juga Ikut Ditangkap KPK

Tapalkudapost

Evakuasi Penemuan Mayat Di Perbukitan Dusun Taman Situbondo

Tapalkudapost

25 Anak Ikuti Khitan Masal BKPH Prajekan

Tapalkudapost