page contents
tapalkudapost.com
Featured Peristiwa

Warganet Lumajang Geger Beredarnya Foto Bugil,M Warga Tanggul Jember

Lumajang – Para netizen di Lumajang dibikin geger dengan beredarnya hunting foto bugil seorang talent. Bahkan, dalam foto yang beredar di media sosial, ada percakapan yang mengarah kepada aksi lebih dari sekedar foto saja.

Tak ayal, banyak komentar yang muncul dari warganet yang membuat pemilik akun Mastenk Sang Master gerah. Akhirnya, Mastenk datang ke Polres Lumajang untuk melaporkan pencemaran nama baiknya, karena foto hunting talent bugil yang dia lakukan beredar di media sosial.

Menurut Mastenk, talent yang di foto berinisial M warga Tanggul-Jember yang masih berumur 15 tahun. Saat hunting itu, ada tiga fotografer yakni Mastenk, AN dan AR atau yang dikenal dengan sebutan kraishoot.


“Saya ambil foto bersama tiga orang, saya sendiri, kraishoot dan Anwar,” ujar Mastenk saat berada di Polres Lumajang, Sabtu (18/08/2018).

Ia mengaku aksi hunting foto bugil hanya untuk koleksi sendiri dan tidak ada niatan lain. Namun, tiba-tiba foto-foto tersebut beredar di media sosial sehingga mencemarkan nama baiknya. “Hanya untuk koleksi sendiri saja,” jelasnya.

Kasus foto bugil tersebut saat ini sudah dalam penanganan pihak Polres Lumajang. Polisi belum memberikan rilis, karena masih dilakukan penyelidikan apakah ada unsur pidana dalam kejadian tersebut akan diusut.

IklanPost

Related posts

Siaga Bencana Bupati Bondowoso Kukuhkan Sistana

Tapalkudapost

Profresor Hardinsyah : Micin Justru Punya Manfaat Kesehatan

Tapalkudapost

Wakasad Serahkan Hasil Pembagunan Proyek TMMD 103 Kodim 0822 kepada Pemkab Bondowoso

Tapalkudapost