page contents
30 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Hukum & kriminal

Begal Sadis Diringkus Polres Lumajang

Upaya Satreskrim Polres Lumajang untuk menangkap para begal sadis akhirnya membuahkan hasil. Polisi menangkap satu DPO pelaku begal sadis inisial ST, Warga Ranuyoso-Lumajang yang kini sudah dalam proses penyidikan polisi.

Kabar penangkapan pelaku begal langsung viral di media sosial dimana warganet ingin mengetahui informasi sebenarnya. Polisi membenarkan jika tim Reskrim berhasil memangkap satu pelaku begal sadis, dimana salah satu korbannya tewas.

“Iya benar mas, kita berhasil mengangkap pelaku begal sadis yang meresahkan warga,” ujar AKP Hasran SH, Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (18/08/2018).

Hari Senin (20/08) polisi akan merilis penagkapan begal sadis tersebut. Polisi juga masih memburu pelaku yang lain, yang diduga sudah beraksi di 7 TKP di wilayah hukum Polres Lumajang.

Ikalan Didalam

Polisi juga belum menyebut pelaku yang ditangkap adalah pelaku yang membuat korban warga Probolinggo meninggal atau bukan. Yang jelas kata Hasran, pelaku adalah pelaku begal dimana salah satu korbannya tewas oleh pelaku.

“Kita masih lakukan pengejaran kepada pelaku lain. Salah satu korbannya tewas oleh pelaku ini. Nanti akan kita akan jelaskan saat rilis mas,” pungkasnya.

IklanPost

Related posts

Polisi Tembak Mati Maling Motor “Kakak Beradik” di Bandung

Tapalkudapost

Semarak Idul Fitri Bersama “NEW ANDAKA” di Blimbing Besuki

Tapalkudapost

Usai Temui Jokowi, Zulkifli Hasan Adakan Pertemuan dengan Prabowo

Tapalkudapost