page contents
25 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Siswa Mts Penjual Sayur Keliling di Kendit Dapat Bantuan Sembako Saat Ultah Polantas

Situbondo – Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65, Satlantas Polres Situbondo mengunjungi Bayu Aditya Putra Pratama Ferdiansa, seorang anak berusia 10 tahun di Desa Kendit, Kecamatan Kendit, Situbondo yang berjualan sayur keliling menggunakan sepeda pancal sempat viral di media sosial mendapat perhatian dari Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K, Selasa (22/9/2020),

Kasat Lantas bersama anggota memberikan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian Polri kepada anak yang viral karena berjualan sayur keliling untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“ Cerita adik Bayu ini banyak bertebaran dan viral di medsos sehingga di saat memperingati HUT Lalu Lintas, Kita berkunjung dan memberikan bantuan sembako,“ ucap AKP Indah, Selasa (22/09/2020).

Ikalan Didalam

Kasat Lantas juga berpesan agar adik Bayu tetap semangat, jaga kesehatan dan walaupun membantu keluarga berjualan jangan lupa untuk tetap melanjutkan sekolah, belajar untuk menambah ilmu pengetahuan agar bisa meraih cita-cita.

“Semangat adik Bayu ini patut dicontoh selalu berusaha berjuang pantang meminta-minta memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan keliling menggunakan sepeda pancal “ ucapnya. (ans)

IklanPost

Related posts

Pemkab Bondowoso Akan Lakukan Rescheduling Beberapa Program dan Kegiatan APBD 2020

Tapalkudapost

Komsumsi Makanan Sehat dan Bergizi Saat Puasa

Tapalkudapost

BMKG: Sudah 27 Kali Gempa Susulan Landa Lombok

Tapalkudapost