page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Polres Situbondo Patroli Keliling Edukasi Masyarakat Disiplin Protokol New Normal

Situbondo – Patroli gabungan Polres Situbondo dan Kodim 0823 Situbondo dalam rangka edukasi/ sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan di semua bidang untuk kondisi normal baru/ new normal, Senin (29/6/2020).

Dengan menggunakan kendaraan Dikmas Lantas, Polisi dan TNI berkeliling mensosialisasikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, pusat keramaian seperti pasar dan pertokoan.

Sasaran kegiatan adalah pasar, terminal, pertokoan, tempat keramaian masyarakat seperti alun-alun, tempat wisata yang sudah dibuka dan juga tempat yang biasa digunakan masyarakat berkumpul seperti café, warung kopi ataupun lesehan.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K yang memimpin patroli edukasi mengatakan bahwa pasca dicabutnya maklumat Kapolri tentang larangan keramaian saat Covid-19, Pemerintah memberlakukan New Normal atau Kebiasaan Baru yaitu boleh beraktifitas seperti biasa namun dibarengi dengan kedisiplinan protokol kesehatan.

Ikalan Didalam

“Edukasi keliling hingga ke plosok Polsek Jajaran Kita sampaikan dengan humanis dengan harapan masyarakat memiliki kesadaran untuk disiplin dalam protokol kesehatan cegah Covid-19 “ kata AKP Indah.

Tak hanya itu, Polisi juga akan melakukan pengawasan dan pendisiplinan masyarakat agar mematuhi aturan ini dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (ans/humas)

IklanPost

Related posts

KPU Belum Menetapkan Perolehan Kursi DPRD Bondowoso

Tapalkudapost

Ironis,ABG ini Kepergok Pol PP di Rumah Kosong

Tapalkudapost

LATIHAN PERMILDAS, MENU MINGGU MILITER PRAJURIT KODIM 0822/BONDOWOSO

Tapalkudapost