page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Peristiwa

Pensiunan ASN di Situbondo Tewas Setelah Nabrak Truk

Situbondo,Nasib naas telah menimpa warga Perumahan Ayuban di Jalan Argopuro, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur kemarin.

Pasalnya, Warga Perumahan Ayuban yang pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN) bernama Syaifullah (77) tersebut telah menabrak bagian belakang truk hingga pria pensiunan Dinas Kelautan Situbondo itu meregang nyawa alias meninggal.

Adapun kronologi kecelakaan darat tersebut yakni bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi (nopol) P 6194 VF yang melaju dari arah Utara di Jalan Argopuro.

Dan tanpa diketahui sebab – musababnya, tiba – tiba pengendara motor itu menabrak truk yang sedang parkir di depan.

Braaak…!!! Dan akibat dari benturan tersebut, korban terpental ke badan jalan hingga korban menderita luka para pada bagian belakang kepalanya.

Korban meninggal di RSUD Abdoerachem saat mendapat kan pertolongan seusai menabrak truk yang disopiri Tolak Imam (47) warga Jalan Bukit Putih, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji.

Sementara itu menurut Kepala Unit Kecelakaan (Kanit – Laka) Polres Situbondo, Ipda Handoko mengatakan bahwa dugaan sementara penyebab kecelakaan karena disebabkan sopir truk tidak memasang rambu – rambu saat memarkir truknya. (ans)

IklanPost

Related posts

Koramil Sukosari Sumberwringin Partisipasi Penanaman Rumput Vertifer

Tapalkudapost

Tangkal Fitnah di Medsos ini Penjelasan Pemilik e-Warung Barokah Sumberkolak

Tapalkudapost

Pedagang Blewah Raup Untung Berlimpah di Bulan Ramadhan

Tapalkudapost