page contents
2 Juni 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Pendidikan

Monitoring dan Evaluasi KPK Kepada Anak Didik di Situbondo, Tanamkan Moral Anti Korupsi

Situbondo,Sikap anti korupsi dan perilaku menolak terjadap. segala macam bentuk suap memang harus ditanamkan sejak dini kepada setiap anak didik/siswa di mana saja. Tidak terkecuali di Kabupaten Situbondo.

Dan hal tersebut telah terbukti dengan adanya kedatangan komisioner anti korupsi ke sejumlah sekolah dan pondok pesantren di Situbondo, Kamis (7/11).

Kehadiran 2 anggota KPK ke 2 sekolah umum dan pondok pesantren itu ditemani oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Situbondo, Drs. H. Junaedi.

Ikalan Didalam

Satu anggota wanita dan satu pria dari KPK itu mengawali tugas monitoring dan evaluasi (monev) nya ke SD Islam unggulan “Al – Abror” tepat pada pukul 09.30 yang dilanjutkan ke SMP Negeri 1 Situbondo dan berakhir di Pondok Pesantren Wali Songo.

Menurut kepala sekolah SMP Negeri 1 Situbondo, Hj Tatik, Spd mengatakan bahwa kedatangan 2 komisioner KPK tersebut adalah merupakan undangan dari yang bersangkutan.

“Jadi memang harus sejak dini kita tanamkan jiwa anti korupsi kepada setiap anak didik/siswa kami agar melekat dan tertanam jiwa itu sampai kelak mereka dewasa,” ujarnya, Kamis (07/11). (ans)

IklanPost

Related posts

BID Diharapkan Mampu Merubah Mainset Kepala Desa

Tapalkudapost

Kapolri Beri Bintang Bhayangkara kepada Sejumlah Menteri dan Pimpinan Lembaga Negara

Tapalkudapost

Dua Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api Jalur Jember Banyuwangi

Tapalkudapost