FeaturedPolitik & Pemerintahan

KPU Bondowoso ,Lantik PAW PPS Desa Pelalamgan

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

BONDOWOSO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU )Kabupaten Bondowoso, Sudaedi, melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pengganti Antar Waktu (PAW) desa Pelalangan Kecamatan Cremee, Senin, (08/7/2024) di Kantor KPU setempat .

Anggota PPS terlantik tersebut menggantikan anggota PPS sebelumnya yang mengundurkan diri.Yaitu Bahjatul Imania, dengan alasan karena kesibukan lain di luar kerja PPS, sementara yang menggantikan Syarifuddin.

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_070314_0000
iklan dalam

Dalam sambutannya, Sudaedi berpesan kepada anggota PPS yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab demi kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bondowoso.

‚ÄúPeran PPS sangat penting untuk melayani pemilih. Untuk itu koordinasi harus dilakukan dengan semua pihak agar tidak ada satupun warga yang sudah berhak memilih kehilangan hak pilih,”jelasnya.

Sudaedi meminta kepada PPS yang baru dilantik agar dapat berbaur dan bersinergi dengan PPK dan PPS yang ada di wilayah kerjanya.

“Selamat kepada anggota PPS yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku dan yang terpenting bisa langsung berbaur dan menyesuaikan dengan PPS yang ada di kelurahannya dan desa tersebut,” harapnya.

Pelantikan dilakukan dengan pengucapan sumpah/janji oleh anggota PPS dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh anggota PPS.

 

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Seluruh Fraksi DPRD Bondowoso Sepakati Raperda P-APBD 2023

Redaksi Tapalkuda

Pemkab Bondowoso Tepati Janji Terkait Insentif Guru Ngaji

Meski Terasa Berat Pemasangan Batako Satgas TMMD Tetap Semangat

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih