page contents
2 April 2020
tapalkudapost.com
Lensa Nusantara

KORAMIL GRUJUGAN BERSAMA 3 PILAR  PLUS DAN KADES OLAH RAGA BERSAMA

 

Bondowoso,Guna menjaga kesegaran jasmani Personil Koramil 0822/08 Grujugan melaksanaan olahraga Senam erobik dengan 3 pilar Plus TNI-Polri-Puskesmas dan para Kades bertempat di Polsek Kec. Grujugan

Kegiatan olahraga ini akan di selenggarakan setiap hari Jumat dan di jadwalkan secara rutin diikuti oleh 11 Desa secara bergantian.  

Komandan Koramil 0822/08 Grujugan Kapten Chb Aliyil abror menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini dilaksanakan disamping untuk menjaga kesehatan perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, keharmonisan, kekeluargaan serta soliditas khususnya Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat guna meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas sehari hari. “ Ungkap Komandan Koramil 0822/08”.

Selain itu, Hal tersebut akan menjadi alat untuk dapat berkomunikasi sosial secara langsung sesama instansi pemerintah baik tingkat kecamatan maupun pemerintahan tingkat desa sehingga dengan mudah untuk saling tukar informasi dan menjalin silaturohmi, kebersamaan serta persaudaraan sesama Instansi “ Tegasnya”.

Ditempat yang sama seorang tokoh pemuda Desa taman mengatakan ,”Dengan adanya olahraga bersama yang diikuti 3 pilar Plus TNI-Polri-Puskesmas dan para Kades dan masyarakat diharapkan akan bisa terjalin hubungan emosional yang kuat. Kegiatan ini digelar semata mata untuk meningkatkan tali silaturohmi sesama dari semua pihak agar hubungan yang kita jalin selama ini agar tetap terjaga.

IklanPost

Related posts

Semarak Akhir Tahun Festival Layang-layang Hiasi Langit wisata Cottok Inovation Park

Tapalkudapost

Anak Yatim Piatu dapat Santunan dari Yayasan Al Firdaus Wal Jannah

Tapalkudapost

Situbondo Gelar Apel Pasukan Satlinmas pemilu 2019

Tapalkudapost