page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Kebersamaan Lawan Covid-19, Kapolres Situbondo Beri Bantuan untuk Tenaga Medis

 

Situbondo – Kepedulian Polri di Hari Bhayangkara ke-74 dan penanganan Covid-19, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. memberikan bantuan vitamin, obat-obatan, APD dan sembako bagi tenaga medis yang bertugas menangani Covid-19 di Rumah Sakit, Sabtu (27/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Kepala rumah sakit dan para tenaga medis di RSUD dr Abdoer Rahem dan rumah sakit Elizabeth sebagai bentuk dukungan Polri kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan dalam penanganan Covid-19.

Kapolres menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74 salah satunya memberikan bantuan untuk tenaga medis, sebagai bentuk dukungan Polri dan dengan semangat kebersamaan memangani Covid-19 di Kab. Situbondo.

Ikalan Didalam

“ Kita menyadari peran penting tenaga medis dalam penanganan Covid-19 ini, untuk itu Polri memberikan bantuan vitamin, obat-obatan, APD dan sembako tak lain untuk memberikan semangat kepada mereka yang menangani pasien Covid-19 “ ucap AKBP Sugandi

Sementara pihak RSUD dr Abdoer Rahem dan rumah sakit Elizabeth mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kapolres Situbondo dan anggota Polri yang terus mengedukasi masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah persebaran virus Covid-19 lebih meluas lagi. (ans/humas)

IklanPost

Related posts

Ratusan Penumpang Balik Gratis Diberangkatkan Wabup Situbondo

Tapalkudapost

Kepala Desa di Situbondo MoU dengan Kejaksaan Terkait Pengawasan DD

Tapalkudapost

Ribuan Warga Saksikan Lomba Patrol yang Diselenggarakan Kodim 0822 Bondowoso

Tapalkudapost