page contents
27 Mei 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Peristiwa

Inova Reborn Warga Situbondo,Hangus Terbakar di Jalan Arah Bondowoso Jember

Bondowoso – Penguna jalan arah Jember Bondowoso sempat dikagetkan dengan terbakarnya mobil Jenis Mini Bus ,Merk Inova Reborn ahun 2019 Nopol P 1231 DY, di sepanjang jalan Raya Jember selatan Polsek Grujugan Bondowoso sekira pukul 11.47 Selasa, 28/01/2020.

Mobil Inova yang dikendarai Haji Burhan beserta istri dan anaknya tercatat sebagai warga Situbondo tersebut
bermula mobil yang ia kendarai mengeluarkan asap dari sisi depan kemudi.

“Awal kejadiannya terdapat asap yang keluar dari kap mobil saya, sehingga dengan spontan saya segera menepi untuk mengecek kondisi mobil, namun dengan sekejab mobil saya terbakar dengan cepat,”jelasnya.

2 mobil Damkar akhirnya dapat menjinakkan api yang ganas membakar mobil tersebut.

Arik Kurniawan (28) Saksi mata menjelaskan kepada bahwa mobil tersebut dari arah Bondowoso menuju Jember dengan normal namun setelah selatan Polsek Grujugan Mobil mengeluarkan Asap.

“Mobil Inova warna putih tersebut mengeluarkan asap dari depan, dalam hitungan detik mobil langsung mengeluarkan api, dengan sekejab mobil terbakar habis,”katanya.6

Melihat daerah tersebut wilayah Polsek Grujugan, Jajaran Polsek Grujugan segera melakukan pengamanan yang di pimpin langsun oleh Kapolsek Grujugan.

AKP Iswahyudi, SH. Kapolsek Grujugan memaparkan, “Dugaan sementara mobil tersebut mengalami konsleting listrik, Namun untuk memastikan apa penyebabnya, tunggu Proses identifikasi lebih lanjut, Paparnya.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta, akibat kejadian ini jalan raya Bondowoso Jember mengalami kemacetan panjang namun tim polsek Grujugan akhirnya mampu mengurai kemacetan

IklanPost

Related posts

Tim Irban 2 Inspektorat Bondowoso Monev DD/ADD di Desa Kaligedang

Tapalkudapost

Anak-anakpun Membantu Merapikan Jogging Track Hasil Kerja TMMD 104 Jember

Tapalkudapost

Kesan Katimin yang Rumahnya Jadi Tempat Makan dan Tidur Satgas TMMD ke 104 Jember

Tapalkudapost