page contents
5 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Pendidikan Politik & Pemerintahan

Camat Berwenang Lakukan Sosialisasi Kepada Calon Penerima Bantuan Guru Ngaji

 

Bondowoso – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), H Harimas , menyampaikan bahwa seluruh Camat di wilayah Pemkan Bondowoso diberi kewenangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat calon penerima bantuan guru ngaji.

Hal ini bertujuan agar calon penerima manfaat mengerti dan memahami tekhnis saat dana bantuan tersebut dicairkan .

“Seluruh Camat diberi kewenangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat calon penerima bantuan agar mengerti dan mengetahui tehnis saat dicairkan nanti.Alhamdulillah, para Camat sudah banyak yang melakukan sosialisasi kepada masyarakat,”jelas Harimas usai menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan sosialisasi terkait persiapan pencarian dana guru ngaji tahun 2019 di aula Disdikbud Bondowoso. Rabu, (28/8/2019).

Dijelaskan, para camat tersebut diundang  untuk menyamakan misi dilapangan,”Makanya kita ngundang seluruh Camat untuk menyamakan misi dilapangan ,namun Disdikbud bersama Bagian Kesejahteraan Sosial akan terus berupaya untuk melakukan hal-hal yang terbaik, demi lancarnya dan suksesnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso,” ungkapnya.

Ikalan Didalam

Kendati sudah melibatkan Camat , pihaknya berjanji akan bekerja keras untuk mendukung dan mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati, terkait Bondowoso Melasat .

Pantauan kegiatan tersebut dihadiri pula oleh, Kepala DPPKAD, Kabag Kesejahteraan Sosial, Rahmatullah, seluruh Camat se Kabupaten Bondowoso.

IklanPost

Related posts

LMS Berdikari Bongkar Dugaan Korupsi Dana Hibah Bantuan Instalasi Rumah

Tapalkudapost

Dandim 0824 Irup Ziarah Nasional HUT RI Ke 73 Kabupaten Jember

Tapalkudapost

Kapolres Baru Ungkap Kasus Narkoba di Bulan Februari 2020

Tapalkudapost