Bentuk Dukungan dan Partisipasi Demokrasi ,Komisioner KPU Siap Laksanakan Tahapan Pilkada 2024

oplus_2

BONDOWOSO – Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bondowoso Sudaedi menyampaikan bahwa 5 orang Komisioner KPU siap melaksanakan tahapan demi tahapan pilkada 2024 .

Untuk itu ,guna  memperkuat sinergitas pihaknya melakukan silaturahmi ke Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Rabu (19/06/2024).

Agenda pertama yang dilaksanakan kelima komisioner Ketua  Sudaedi ,Abu Sofyan divisi Teknis , Imroatul Husnah Divisi data dan Keuangan Moh. Andri Yulianto Divisi Hukum, Mohammad Makhsun Divisi Parmas dan SDM, didampingi Sekretaris KPU Bondowoso Toidinadalah  berkoordinasi dengan PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto.

Ketua KPU Bondowoso Sudaedi menjelaskan,  agenda kegiatan ke Forkopimda oleh KPU dilaksanakan untuk mempersiapkan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) serentak.

“Silaturahmi ini langkah l kami untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Bondowoso,” katanya.

Sudaedi memyampaikan,KPU Bondowoso sudah diisi oleh komposisi komisioner yang baru, sehingga perlu kiranya bersilaturahmi memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas dengan Forpimda.

Sementara menurut Sudaedi PJ Bupati menyampaikan selamat bertugas bagi seluruh Komisioner KPU Kendati didominasi oleh Komisioner baru, namun ia berharap seluruhnya mampu melaksanakan setiap tahapan Pilkada.

“Seluruh komisioner KPU Bondowoso meminta doa restu masyarakat ,mampu melaksanakan tahapan Pilkada di Kabupaten Bondowoso, selain sukses juga memiliki dampak positif bagi Bondowoso,” pungkasnya.

Hal itu menurutnya ,sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam proses demokrasi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat membangun semangat positif dan partisipasi aktif dalam menjaga dan melaksanakan Pilkada 2024 dengan baik.

Related posts

Anisatul Hamidah : Stunting Masalah Global Harus Ditangani Serius

Audit Kasus, Bentuk Strategi Percepatan Penurunan Stunting di Bondowoso

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun