5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Oplus_131072

Jember- Kecelakaan beruntun melibatkan 5 unit kendaraan terjadi di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di sebelah timur simpang 4 mangli, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 wib, Selasa (25/6/2024).

Hal itu dibenarkan ,Kanit Lakalantas Satlantas Polres Jember Iptu Edy Purwanto membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan tersebut.

“Semula Kendaraan toyota fortuner nopol : P-1981-ID dikemudikan Rizki Ari Wibowo melaju dari timur ke barat, sesampainya di TKP sopir diduga kurang memperhatikan arus lalin dari depan sehingga terjadi kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan lainnya ,” jelasnya, Selasa (25/6/2024).

Kendati demikian ,beruntung dalam kejadian tersebut, tidak sampai mengakibatkan terjadinya korban jiwa namun hanya kerugian matriil dari para pemilik kendaraan.

“Korban jiwa nihil, seluruh kendaraan yang terlibat langsung dibawa ke bengkel oleh pemilik kendaraan,” tegasnya.

Sementara itu akibat kecelakaan beruntun tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan Hayam Wuruk mengalami kepadatan. Arus lalu lintas kembali normal setelah seluruh kendaraan berhasil dievakuasi dan personil kepolisian diterjunkan untuk mengawal arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Related posts

Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso Raih Penghargaan Darma Karya Kencana dari BKKBN RI

Ada Apa ,Ratusan PTT SMP Luruk Kantor DPRD Bondowoso

Anisatul Hamidah : Stunting Masalah Global Harus Ditangani Serius