page contents
6 Desember 2019
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Peristiwa

Meninggalkan Secarik Surat Warga Petung Gantung Diri

Bondowoso – Tragis nasib yang dialami Endang Yuniarti (40) betapa tidak ia mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Warga Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso,Jawa Timur ini sempat membuat warga setempat geger saat malam Jum:at. Pasalnya janda anak satu yang gantung diri dirumahnya ini meninggalkan pesan terakhir bahwa dirinya sudah tidak kuat dan ingin tidur panjang,Kendati demikian ia tidak meninggalkan pesan apapun tentang ketidakmampuanya menjalani hidup.

Eendang yang merupakan warga Rt 09 Rw 03 Desa Petung ini ditemukan warga setempat dalam keadaan gantung diri sekitar jam 19:00 WIB,Kamis malam (19/09/2019)

Sampai berita ini ditayangkan Tidak ada yang mengetahui motif apa yang melatar belakangi korban hingga nekad gantung diri.

Salah seorang warga sekitar mengatakan korban hanya tinggal seorang diri, namun diketahui korban dalam kehidupan sehari-harinya sangat baik.

“Korban tinggal sendiri dirumah dan tidak ada saudara ,keseharianya korban merupakan sosok yang ramah dengan tetangga sekitar dan saya tidak menyangka kalau bu Een telah nekat gantung diri, saya mendengar jika bu Een telah gantung diri sekitar pukul 19.00 malam,” jelas Jamik yang juga Kepala Kelurahan Tenggarang ini.

Sementara itu Kepala desa petung Guntoro membenarkan bahwa warganya ada yang gantung diri “warga desa petung rt.09 An.Een bunuh diri dirumahnya,”ungkapnya.

Sementara itu korban melalui Puskesmas Curahdami langsung dibawa ke RSUD Koesnadi Bondowoso untuk dilakukan otopsi.

IklanPost

Related posts

Mata Air Pengantin Mati Jika Ada yang Berbuat Mesum

Tapalkudapost

Real Madrid Resmi Dapatkan Wonderkid Santos

Tapalkudapost

Terima Pengurus BPC PHRI Bupati Bondowoso Berharap Pengusaha Miliki TDUP

Tapalkudapost