page contents
30 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Olahraga

Liga Santri Probolinggo Resmi Dibuka

Probolinggo – Liga Santri Nusantara (LSN) 2018, region Jawa Timur 3 resmi dibuka di stadion Leces,  Kota Probolinggo Jawa Timur, Senin (3/9/2018).

Kegiatan ini, dihadiri oleh sejumlah delegasi yang ada dipelbagai pondok pesantren Pasuruan-Banyuwangi. TNI-POLRI, kordinator  LSN region 3 serta panitia penyelenggara LSN tingkat nasional Asbit Muzahid.

Dalam sambutanya Asbit Muzahid mengatakan, penyelenggaraan Liga Santri Nusantara ini, diharapkan muncul para atlet bibit unggul sepak bola tanah air dari kalangan santri pondok pesantren, yang dapat mengharumkan nama bangsa hingga kancah internasional.

“Kegiatan ini sebegai bentuk aspresiasi pemerintah terhadap para santri. dalam menggali potensi Para santri dalam ajang olah raga tingkat nasional, untuk mengharumkan nama bangsa,” ujarnya kepada para peserta liga santri yang hadir.

Ikalan Didalam

Laga perdana kick off Liga Santri Nusantara 2018 Region Jatim 3Jatim ini mempertemukan empat tim, yakni tim dari Ponpes Bayt Al-Hikmah  melawan Ponpes Syarifudin. Dan tim Ponpes Raudlatul Karomah melawan Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Sementara itu, keseluruhan tim yang akan berlaga pada dua grup LSN Region Jatim 3 ini, berjumlah 32 tim perwakilan pondok pesantren dari Pasuruan hingga Banyuwangi.

IklanPost

Related posts

8 Orang Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan

Tapalkudapost

Wow…Indonesia-AS Jalin Kerja Sama Iptek dan Inovasi untuk Tingkatkan Kolaborasi

Tapalkudapost

Sekda Bondowoso Lepas Ribuan Peserta Jaka Sopan

Tapalkudapost