page contents
11 Agustus 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Peristiwa Politik & Pemerintahan

BPBD Bondowoso Respont Cepat , Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sumber Wringin

 

BONDOWOSO, Malang nasib yang dialami Haryanto warga Dusun Legen RT 19 RW 03, Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Wringin,betapa tidak rumah satu-satunya terbakar habis rata dengan tanah, Kamis,9/07/2020 malam.

Atas kejadian tersebut Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bondowoso datang ke lokasi guna menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran tersebut.

Kalaksa BPBD Kabupaten Bondowoso, Kukuh Triyatmoko menjeladkan, pasca mengalami kebakaran yang penyebabnya masih diselidiki oleh kepolisian,.

“Kami melakukan respont cepat dengan memberikan bantuan logistik kepada pemilik rumah yang mengalami bencana kebakaran,” jelasnya,Jumat (10/7/2020).

Adapun bantuan yang diberikan dimaksudkan untuk meringankan beban keluarga korban pasca tempat tinggalnya hangus terbakar.

Ikalan Didalam

Bantuan tersebut berupa paket sembako, rekreasional, family, perlengkapan mandi, perlengkapan sekolah, terpal, sandal, makanan tambahan gizi, matras dan peralatan makan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban korban, selanjutnya nanti kita akan hitung kerugian akibat bencana kebakaran ini,” pungkasnya.

Turut hadir pada penyerahan bantuan yakni Muspika setempat yang terdiri dari, Kapolsek, Danramil serta Camat Sumber Wringin.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami korban.

Tim TRC BPBD Bondowoso serahkan bantuan pada korban kebakaran
IklanPost

Related posts

Seorang Kakek Ditemukan Tewas dengan Pisau Menancap di Perut

Tapalkudapost

Bupati Banyuwangi Resmikan Destinasi Wisata Baru Kampoeng Expresi

Tapalkudapost

Tahun Depan Poltek Banyuwangi Buka Program Studi D-IV Perkeretaapiaan

Tapalkudapost