TOR dan Emak Militan Jokowi Indonesia Kucurkan Bantuan di Pedalaman Lombok Timur

Lombok timur – Organisasi TOR dan emak militan Jokowi Indonesia melalui tim yang sudah berada dilombok sejak awal gempa, telah menyalurkan bantuan bagi korban gempa bumi di Lombok.
Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, selimut,27 terpal kepada warga Desa Sembalun Dusun Bebante Lombok Timur
“Dari semalam kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait maupun koramil setempat untuk memberikan bantuan,” kata Nanang (28) kepada tapalkudapost.com,Sabtu (25/8/18).
Menurutnya relawan dari TOR dibantu warga setempat Sudah ada 20 personil yang selalu siap memberikan bantuan hingga keplosok dusun terpecil yg belum tersentuh bantuan.
“Bantuan untuk korban gempa bumi Lombok juga datang dari kawan kawan organisasi lain yang memberikan aneka bahan pangan, mulai dari beras, gula, telur, hingga bumbu dapur, biskuit, dan mie instan.kita bersama untuk satu visi membantu saudara kita sebangsa se tanah air yang sedang berduka dan ini sbagian kecil dari bantuan yg kami berikan,”tutur Jati (ketuaTOR dan emak militan Jokowi Indonesia)
Selain bantuan bahan pangan dan terpal TOR besama komoitas Tapal Kuda Jawa Timur di koordinir oleh M Ary (40) yang aktif dalam kegiatan sosial selama ini baik di Tapal Kuda maupun diluar ,TOR dan beberapa anggota lainnya mempercayakan M Ary warga Bondowoso ini untuk menyalurkan bantuan kepada suadara-saudara kita di Lombok yang sedang terkena musibah yang hingga saat ini masih di guncang gempa terus menerus.
Menurut M Ary “Dari jaringan relawan Tapal Kuda, terdapat 368 korban jiwa atas tragedi gempa di Lombok . Sedangkan korban luka berat dan ringan sdah mencapai empat ribuan lebih semoga bencana ini cepat berlalu,”pungkasnya(aby/end)

Related posts

Letkol Inf Moch Sroedji Diusulkan Gelar Pahlawan

Musda  MD KAHMI IV Bondowoso Tetapkan 5 Kader Terbaik Jadi Presidium

Prioritas Komisioner Baru KPU Bondowoso Sinergitas Antar Divisi