Sekretaris Jendral Kementrian Pertanian Republik Indonesia bangga Bondowoso Bermetamorfosis

Bondowoso-Ir Syukur Iwantoro.M.S.M.B.A Sekretaris Jendral Kementrian Pertanian Republik Indonesia hadir dalam ajang spektakuler FKN (Festival Kopi Nusantara) 3 di alun-alun RBA Kironggo Bondowoso, JawaTimur.
Dalam acara yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian tersebut Syukur Iwantoro menyampaikan rasa bangganya setelah 45 tahun meninggalkan Bondowoso ternyata luar biasa bermetamorfosis.
Baca juga:

Ir Syukur Iwantoro.M.S.M.B.A Sekretaris Jendral Kementrian Pertanian Republik Indonesia Tinjau Stand UMKM di FKN3 Republik Kopi .

FKN3 ‘Semarak Kopi Bondowoso dalam meracik Warisan Sejarah Kopi Indonesia’ 
Serunya Final V60 Brewing Competition di Festival Kopi Nusantara (FKN) 3 Bondowoso
“Dulu Bondowoso ini dapat julukan kota pensiunan, kemudian kota tape, kini Republik Kopi sudah viral, bahkan kopi Bondowoso sudah menjadi kopi terbaik sedunia dalam festival kopi di Amerika,jenis American Yellow Coffee, ” jelasnya.
Syukur Iwantoro menyampaiakan pesan dari menteri pertanian,” Setelah pak menteri datang ke Bondowoso, beliau sangat kagum dan sudah mendeklarasikan akan menberikan bantuan 500 ribu pohon kopi unggul, diharapkan dari 14 ribu ha, bisa neningkat hingga 25 ha,”harapnya.

Related posts

Ratusan Sumur Bor Bakal Produktifkan Lahan Kering di Bondowoso

200 Ton Pupuk NPK Dibagikan Gratis Pada Anggota Kelompok Tani di Bondowoso

Kantongi Surat Mendagri dan KASN 14 Pejabat Administrasi Pemkab Bondowoso Dilantik