Era KH Salwa Arifin, Akan Menjunjung Tinggi Profesionalisme dan Kinerja ASN

BONDOWOSO – Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin yang terpilih menjadi Bupati Bondowoso,Jawa Timur periode 2018-2023 mengimbau ASN untuk tenang dan fokus pada pekerjaannya sesuai tupoksi masing-masing serta tidak perlu menanggapi serius isu-isu yang berkembang tentang mutasi jabatan diera kepemimpinanya.
“Kalaupun ada mutasi, kami akan menjunjung tinggi profesionalisme, dan melihat kompetensi, prestasi kerja, serta jenjang pangkat ASN ,jelasnya, Senin (6/8) saat dikonfirmasi awak media.
KH Salwa berharap semua ASN fokus bekerja dan jangan lalai dengan tanggungjawabnya.
“ Saya minta agar siapapun, utamanya ASN, tidak mempercayai oknum yang datang mengiming-iming jabatan,” pesannya.
KH Salwa tidak menyangkal jika pihaknya  telah membentuk tim transisi,  dalam rangka membahas langkah-langkah strategis untuk mensukseskan visi misi serta janji politis saat kampanye dan konsolidasi.
“Utamanya, program kerja 100 hari pertama hingga lima tahun masa kepemimpinan. Mohon dukungan, masukan serta kritikan dari masyarakat. Kami ingin pemerintah ke depan lebih terbuka kepada masyarakat demi memajukan kabupaten Bondowoso,” imbuh bupati terpilih yang menurut informasi yang kami terima bakal dilantik 20 September 2018 di Grahadi Surabaya ini.(tim)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat