Dandim 0824 Jember :Purnawirawan TNI AD Merupakan Senior yang Teguh Menjiwai Doktrin Keprajuritan dan Nasionalisme

Jember – Senin 06/08/2018 Pukul 08.00 Wib bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang Jember dilaksanakan Upacara Ziarah Rombongan HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ke 15 tahun 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar selaku Pembina Keluarga Besar TNI (KBT), Kolonel Purn. Giman Supriatna (Penasehat PPAD), Ketua LVRI Jember Mayor Purn. Sunyoto, Ketua FKPPI Bambang Sugiono sebahai tamu undangan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua PPAD Jember Letkol Purn Yahadi, pejabat Komandan Upacara Kapten Purn Sadjiono dan pasukan upacara perwakilan purnasirawan TNI AD se Kabupaten Jember sebanyak 100 orang.

Kegiatan ziarah rombongan tersebut sebagai bagian dari jiwa dan semangat purnawirawan untuk menghormati pada pendahulunya yang telah berkorban demi Kemerdekaan Indonesia.

Selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga, pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya sebagai Pembina PPAD sebagai bagian dari organisasi KBT menyampaikan selamat Ulang Tahun yang ke 15, semoga sebagai organisasi wadah purnawirawan TNI AD senantiasa eksis berkontribusi  dalam pembangunan Bangsa demi tetap tegaknya Pancasila dan kedaulatan NKRI.

Lebih Lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa Purnawirawan TNI AD ini merupakan senior-senior kita yang selalu memegang teguh serta menjiwai doktrin keprajuritan, semangat nasionalisme yang telah terpatri pada sanubarinya semenjak dilantik menjadi prajurit hingga saat ini dan hingga akhir hayatnya.

Menutup konfirmasinya sekali lagi Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan Dirgahayu HUT PPAD Ke 15 Tahun 2018. (sis24)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat