Disambut Pedang Pora,AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. Resmi Pegang Tongkat Komando Polres Bondowoso

 
Bondowoso – Serah terima Jabatan (Sertijab)Kapolres Bondowoso dari AKBP Febriansyah, S.I.K.(Kapolres lama)kepada AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.(Kapolres baru)kini resmi pegang pongkat komando  Polres Bondowoso,dilaksanakan dalam Rangkaian kegiatan Welcome dan Farewell Parade, Senin (17/02).
Penyambutan dimeriahkan dengan Drum Band dan Tarian Tradisional dari Siswa SDN Dabasah 1 Bondowoso serta diawali dengan Penyambutan Pejabat Baru Kapolres Bondowoso dengan Pengalungan Bunga Tradisi Pedang Pora yang disambut oleh Pejabat Lama Kapolres Bondowoso.
Dengan Rundown kegiatan selanjutnya yakni Laporan Kesatuan yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso dan dilanjutkan Orientasi Mako Polres Bondowoso kemudian Apel Besar di Halaman Polres Bondowoso dan diakhiri dengan Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K. beserta Ibu yang disaksikan oleh segenap anggota dan jajaran Polres Bondowoso
perlu di ketahui Kapolres lama  AKBP Feriansyah,S.I.K pindah menjadi Wadirreskimsus Polda Jabar sementara Polres baru AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si pernah menjabat sebagai kasatreskoba metro jaya(hart)

Related posts

KPU Bondowoso Sosialisasi Bakal Calon Perseorangan Pilkada 2024

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor