Bupati Kabupaten Malang, Kapolres Dan Dandim Kunjungi Lokasi TMMD

Malang,Bupati Malang bersama Kapolres Malang dan Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu meninjau langsung proyek TMMD di Kecamatan Donomulyo.
Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM bersama Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Si.Ip dan Kapolres Malang, Kapolres AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H.,S.I.K.,M.Si meninjau sejumlah proyek pembangunan dari rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun Anggaran 2019 oleh Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu di Kecamatan Donomulyo, Kamis (31/10/19).
Peninjauan tersebut sebagai salah satu persiapan jelang upacara penutupan TMMD yang sedianya akan digelar di Lapangan Kedungsalam pada Kamis 30 Oktober 2019
Kunjungan dilakukan bersama-sama Bupati, Kapolres dan Dandim dengan meninjau langsung hasil proyek TMMD yang dikerjakan sejak 2 Oktober hingga hari ini.
Ada empat titik lokasi proyek yang ditinjau mulai dari pembangunan mushola, jalan rabat, MCK dan bedah rumah layak huni.
Sedangkan, pada upacara penutupan TMMD.Penutupan ini ditutup secara langsung oleh Panglima Divisi (Pangdiv) 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.Ap, MSi, M.Tr
( Pendim 0818 )

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat