KUNJUNGAN 3 PILAR DI LOKASI TMMD 106

Malang,Saat pelaksanaan Kegiatan Kunjungan di lokasi TMMD 106 di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kec. Malang, Dansatgas TMMD Reg ke 106 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP, mendampingi Bupati Malang Drs. HM Sanusi MM dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat meninjau hasil pengerjaan Satgas TMMD Ke 106 yang telah berjalan selama 30 hari yang tersebar di wilayah Desa Kedungsalam, pada Kamis ( 31/ 10/19).
Hasil pelaksanaan Sasaran Fisik antara lain RTLH, Rabat jalan, Pipanisasi, Bremnisasi, Bronjong/ Pembuatan Tanggal Penahan Tanah, Plengsengan irigasi, rehab Mushola , dan jambanisasi dan seluruhnya telah mencapai 100 % dan tepat waktu sesuai dengan rencana serta tanpa hambatan yang semuanya dapat teratasi demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reg 106 TA. 2019.
“ Semua program yang telah di rencanakan pada TMMD 106 ini telah terlaksana 100% dan semuanya atas kerjasama antara Satgas TMMD 106 bersama Stakeholder yang telah bersama-sama mensukseskan pelaksanaan TMMD 106 di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo dan semoga hasilnya dapat di manfaatkan secara maksimal oleh warga Desa Kedungsalam demi peningkatan Perekonomian dan kesejahteraan warga,” ungkapnya. (Pendim 0818).

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat