131  Santri dari 9 Pondok Pesantren Diberangkatkan Bupati Bondowoso Ikuti Pospeda

BONDOWOSO –  131  Santri dari 9 Pondok Pesantren yang tergabung dalam Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Provinsi Jawa Timur ke 8 Tahun 2019  diberangkatkan Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin dari Pendopo Bupati, Kamis (31/10).
Diharapkan Kontingen Bondowoso mampu menguatkan semangat bertanding agar dapat mencetak prestasi seperti yang diharapkan.
“Jangan lupa selalu berdoa agar diberi keselamatan oleh Allah SWT.Mudah-mudahan diberikan kempuan untuk menjadi juara,” harapnya.
Dikatakan agar amanah yang didapat oleh peserta kontigen disyukuri. Karena tidak semua santri pondok pesantren di Bondowoso bisa menjadi perwakilan Bondowoso untuk bertanding di tingkat Jawa Timur.
“Saya merasa bangga dan bersyukur, karena santri terpilih menjadi kontegen. Tidak setiap santri bisa menjadi wakil, maka syukuri dan perjuangkanlah menjadi yang terbaik,” pungkasnya.
Ditempat yang sama Kasi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren Kemenag Bondowoso, Suharyono, mengatakan, Pospeda akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 1 hingga 4 November 2019. Peserta akan bertanding pada lima cabang olahraga  pelaksanaanya   di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasuruan, yakni di Kecamatan Prigen, Tretes dan Pandaan.
 
 
 
 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat