FeaturedPeristiwa

Tewas Berpelukan dengan lstri,Tahanan di Lapas Lumajang Diduga Minum Racun

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Lumajang – Polres Lumajang sudah membawa botol dan gelas bekas minuman dari Lapas kelas IIB Lumajang. Diduga, minuman tersebut berisikan cairan beracun yang membuat Rasit dan istrinya Fatimah (18) warga Pandasari Kecamatan Senduro tewas diruang jenguk tahanan, Jum’at (31/08).
AKP Hasran SH., M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan, Fatimah dan Burawi ibu dari Rasit datang ke Lapas untuk menjenguk korban. Fatimah dan ibu korban membawakan sejumlah makanan yang sudah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Lapas.
napi tewas di lapas
Petugas lapas kemudian memanggil Rasit menggunakan pengeras suara untuk datang keruang jenguk. Saat keluar itu, Rasit terlihat membawa botol air mineral yang terlihat keruh yang dibawa keruang jenguk tahanan.
Rasit sempat meminta dua gelas plastik di kantin Lapas dan kemudian menuang air didalam botol untuk kemudian diminum bersama istrinya Fatimah. Kedua korban kemudian berpelukan dan roboh diruangan jenguk yang membuat orang-orang yang ada diruangan menjadi panik.
“Oleh petugas Lapas dilakukan tindakan pertolongan dengan dibawa ke ruang poliklinik Lapas, namun kedua korban tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal,” jelas Hasran, Sabtu (01/09/2018).
Untuk kepentingan pemeriksaan guna mengetahui cairan yang diminum korban, polisi membawa botol dan gelas untuk dibawa ke labfor. Polisi juga melakukan otopsi kepada kedua jasad korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Tari Bapang Ramaikan Penutupan TMMD 106 Kodim 0818

Wabup Bondowoso : Menangani Kemiskinan Juga Diperlukan Koordinasi dan Sinergi yang Baik

PJ Kepala Desa Temuasri Lanjutkan Program Mantan Kades

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih