FeaturedLensa NusantaraPolitik & Pemerintahan

Serap Aspirasi Bupati Bondowoso Ingatkan Jangan Ada Permusuhan

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Bondowoso – Pilkades,Pilkada dan Pilpres harus dilakukan dengan kegembiraan ,jangan sampai ada permusuhan.Hal tersebut disampaikan Bupati Bondowoso, KH.Salwa Arifin saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayahnya untuk menyerap berbagai aspirasi warga melalui Camat dan Kepala Desa.

Kali ini Bupati beserta sejumlah kepala OPD didampingi camat,kepala desa dan ,Kapolres,Dandim 0822,PJ Sekda Bondowoso melakukan kunker ke wilayah kerja Kecamatan Grujugan, Jambesari,Maesan dan Tamanan yang dipusatkan di SMKN 4 ,Pancoran Bondowoso,Jawa Timur ,Senin (21/01/2019) .

IMG-20240425-WA0040
iklan dalam

Seperti biasa, kunker yang memang menjadi agenda rutin Bupati Bupati ini mengundang Camat serta Kepala Desa (Kades) untuk menyerap aspirasi serta memberikan solusi terhadap kendala-kendala yang dihadapi oleh Camat maupun Kades di wilayah masing-masing.

Tak hanya menyerap aspirasi dan memberikan solusi, Bupati menghimbau kepada kades agar terus berinovasi dalam mengembangkan potensi-potensi di desa masing-masing dengan Dana Desa (DD) yang semakin tahun jumlahnya semakin meningkat.

“Mari kita semua berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Gunakan DD yang dikucurkan oleh Pemerintah pusat sebaik-baiknya untuk pengembangan pembangunan desa serta menggali potensi di setiap desa sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,karena hakekatnya pemimpin adalah pelayan masyarakat,” tutur Bupati

Bupati juga berpesan agar pemerintahan desa dalam perencanaan pembangunan agar bisa disinkronkan dengan perencanaan pembangunan di tingkat Kabupaten.
“Nantinya, program pembangunan di Kabupaten harus selaras dengan program pembangunan provinsi dan pusat, supaya tidak ada pemborosan atau inefisiensi dalam penggunaan anggaran,jangan lagi ada perbedaan itu pendukungnya atau bukan,” imbuhnya.

Menurut Bupati Pilkades,Pilkada dan pilpres adalah pesta demokrasi yang harus dilakukan dengan kegembiraan,”Namanya saja pesta,jadi jangan sampai ada permusuhan,pilkada sudah selesai, mari kita bersama -sama mewujudkan Bondowoso Melesat dalam bingkai Iman dan Taqwa,” pungkasnya.

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Pengundian Nomor Urut Pilkades Desa Sumberpakem

DPRD Minta Bekukan PT Bogem ,Namun Tetep Dukung Niat PJ Bupati Gaungkan Kopi Bondowoso

Redaksi Tapalkuda

Satgas TMMD 106 Beri Penyuluhan Wawasan Kebangsaan di SMK Islam Donomulyo

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih