page contents
11 Agustus 2020
tapalkudapost.com
Lensa Nusantara

SAMBUT HARI JUANG KARTIKA, KODIM 0822 BONDOWOSO BERSAMA 3 PILAR BERSIH-BERSIH PASAR

Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso menggelar karya bakti dengan melakukan bersih-bersih Pasar Nangkaan Kel. Nangkaan Kec/Kab. Bondowoso. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, Jumat pagi (06/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Muh. Nurdin, Camat Bondowoso Drs. Abdurahman, Babinsa jajaran Kodim 0822, anggota Yonif Raider 514/SY, Babinkamtibmas Polres Bondowoso, Pegawai BLH (Badan Lingkungan Hidup) Bondowoso, Kelurahan Nangkaan dan Staf Kecamatan Bondowoso serta masyarakat sekitar.

Meski di bawah terik matahari, para anggota TNI serta masyarakat lainnya tetap bersemangat membersihkan sampah yang berserakan. Begitu juga kepolisian dan unsur pegawai Kelurahan dan Kecamatan yang menyapu bersih lingkungan pasar.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf. Jadi, S.I.P., mengatakan, “Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya selain bersih-bersih pasar, akan juga digelar bakti sosial berupa pemberian paket sembako, pengobatan gratis, donor darah dan penghijauan. “Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan TNI untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan juga bisa berkoordinasi untuk dibuat sebuah kegiatan bakti soal. Intinya keberadaan kami berusaha dapat bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” terangnya.

Ikalan Didalam

Sementara itu, Camat Bondowoso Drs. Abdurahman mengapresiasi kegiatan TNI yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Dia berharap, kegiatan tersebut terus berkelanjutan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini saya juga mengerahkan para pegawai instansi untuk ikut bersama TNI membersihkan Pasar Nangkaan. Kita lihat kalau siang pasca aktivitas jual beli pedagang dengan masyarakat memang banyak sampah berserakan. Maka itu perlu kiranya kami hadir untuk membantu demi menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya

IklanPost

Related posts

Resmi, Citilink Terbang Dua Kali Sehari Banyuwangi-Jakarta

Tapalkudapost

Jaga Kondusifitas Jelang Pesta Demokrasi,Polres Situbondo Undang Elemen Masyarakat

Tapalkudapost

Bedah Buku “Anak Sersan Jadi Panglima”

Tapalkudapost