page contents
30 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Politik & Pemerintahan

Penghargaan SAKIP Award Bondowoso Tidak Beranjak , Tetap Seperti Tahun 2017

Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmad menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award  Kabupaten dengan predikat BB ,.

Data yang dimiliki tapalkudapost.com menyebutkan perolehan ini tidak beranjak atau tetap dengan perolehan tahun 2017 masih di predikat BB. Penghargaan yang diberikan  oleh Menteri Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), diserahkan oleh Drs. Syafruddin. di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Rabu (6/2/2019).

“Diperolehnya predikat tersebut berkat kerja keras tim Pemerintah Kabupaten Bondowoso.   Predikat BB adalah bukti bahwa pengunnaan APBD di Kabupaten Bondowoso telah tepat sasaran. Sehingga anggaran yang selama ini dialokasikan menuai hasil dan dampak yang sangat berarti bagi masyarakat,” jelas Wabup.

Ikalan Didalam

Menurut Wabup Bondowoso mendapat predikat BB.dengan nilai 70 sampai 80. Menurutnya hal tersebut merupakan kerja tim pemerintahan Bondowoso. Artinya anggaran yang telah dialokasikan mempunyai hasil dan dampak kepada masyarakat .

“Kedepan saya optimistis penggunaan APBD  akan lebih efisien. Sehingga efesiensi dan akan memberikan dampak lebih terhadap peningkatan ekonomi masyarakat maupun sektor lain seperti halnya peningkatan mutu pendidikan,”imbuhnya. I

Wabup juga memastikan setiap nominal anggaran yang akan digelontorkan sesuai dengan peruntukannya.Dengan adanya efesiennsi uang  bisa dialokasikan terhadap ekonomi kemasyarakatan maupun pendidikan.  

IklanPost

Related posts

Kontes Ternak Kabupaten Bondowoso 2018 Siap Digelar

Tapalkudapost

Percepatan LTT Babinsa Patemon dan PPL Kebut Pendistribusian Bibit

Tapalkudapost

Menangkan Gus Ipul – Puti Risma Siap Keliling Jatim

Tapalkudapost