page contents
20 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Featured Pendidikan

Pandemi Covid -19 Gus Sef Ketuk Hati Guru TK dan PAUD

BONDOWOSO, – Sekertaris Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Bondowoso, Saiful Bahri Husnan (Gus Sef)  merasa prihatin dan iba melihat rekan video seorang anak yang menangis karena kangen sekolah,guru dan temanya.

Untuk itu pihaknya mengetuk hati agarpara pejuang pendidikan sesekali guru mendatangi muridnya secara bergiliran terutama untuk guru TK dan Paud.

“Saya merasa sangat iba ,selain video itu ada beberapa saya temukan kejadian serupa saat saya turun ke masyarakat, anak TK ,Paud yang menangis minta sekolah,”jelasnya Jum’at ,17/04/2020.

Menurutnya anak usia TK dan Paud masih belum memahami sikon yang terjadi saat ini.

“Alangkah eloknya jika sesekali guru menyambangi muridnya ke rumah meski hanya sebentar, agar kerinduan mereka terobati,dan kebanyakan murid lebih mendengar apa yang dijelaskan gurunya dibanding apa yang disampaikan keluarganya,”imbuh anggota DPRD Komisi I ini.

Politikus muda PPP ini memang tidak menampik bahwa anjuran pemerintah jaga jarak,tidak keluar rumah bila tidak penting.

“Menurut saya ini sangat penting, karena menyangkut psikis anak, apa salahnya sesekali mereka didatangi ,jika memang benar masuk sekolah sampai 2 Juni nanti kita bisa banyangkan bagaimana psikis anak yang masih dalam pertanian,”pungkasnya.

IklanPost

Related posts

Wabup Mengaku Prihatin Saat Kunjungi Empat Yatim Bersaudara

Tapalkudapost

Ketua DPRD Apresiasi Bupati Terkait Pengembalian Camat Taman Krocok ke Posisi Semula

Tapalkudapost

Warta Foto : Pemusnahan Okerbaya

Tapalkudapost