FeaturedPeristiwa

Nelayan Arjasa Diseret Ombak , Nyaris Hilang

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Situbondo – Diakibatkan karena adanya angin kencang yang disertai dengan ombak besar, seorang nelayan asal Dusun Kiwondo, Desa/Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur kemarin hilang kontak.


Dan peristiwa hilangnya kontak sang nelayan berusia 70 tahun dan bernama Misadin alias Nur Saleh tersebut adalah bermula ketika ia berangkat melaut pada pagi hari kemarin. Setelah ditunggu – tunggu para anggota keluarganya di rumah hingga siang dan sore belum juga pulang.
Bahkan keempat temannya yang juga pergi berangkatnya melaut bersama dengan perahu milik masing- masing, pada pukul 02.00 siang sudah pulang.

IMG-20240425-WA0040
iklan dalam


Keluarga Misadin pun mulai curiga dan agak cemas karena Misadin belum juga pulang. Dan keempat temannya mulai melakukan pencarian ke perairan pantai Jangkar, Mimbo hingga ke Landangan belum juga menemukan hasil.


Menurut catatan tim Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo menyebutkan bahwa, Misadin alias Nursaleh ditemukan terdampar di perairan Pantai Gelung, Kecamatan Panarukan.


“Pak Misadin ditemukan oleh seorang nelayan pancing yang menggunakan ban dan jaraknya dari bibir pantai sekitar 600 meter. Akhirnya, pak Misadin pulang diantar oleh pak Mis tepat pada pukul 7 malam kemarin, karena perahu yang ditumpanginya tak terasa terseret angin kencang dan ombak besar hingga sampai di Gelung,” ujar Sonata, pusdalops BPBD Situbondo,kemarin. (ans)

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Hujan Deras Tak Halangi Forpimda Bondowoso Monitoris TPS 4 T

Redaksi Tapalkuda

Dua Pemabuk Diamankan Polisi

Merubah Kebiasaan Para Peternak, Terkait Sorgum, Begini Kata Kadis Peternakan Situbondo

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih