page contents
2 Juni 2020
tapalkudapost.com
Featured Peristiwa

Mobil Berpenumpang 9 Orang Tertimpa Pohon di Jangkar, 4 Warga Bondowoso Tewas

Situbondo – Nasib naas tampaknya telah dialami oleh sejumlah penumpang mobil yang datangnya dari arah timur di jalan pantura Situbondo – Banyuwangi.

Pasalnya, kendaraan mini bus yang ditumpangi 9 orang bersama sang sopir itu tidak bisa mengelak dari nasib buruk kètika sebuah pohon asam besar berusia ratusan tahun dengan ukuran garis tengah 1 meter itu harus roboh menimpa dan mengena pada mobil yang sedang melintas tersebut, tepat pukul 18.45 wib, Jumat, (11/10) kemarin.

Berdasarkan catatan dan informasi yang berhasil dihimpun tim pusdalops BPBD Situbondo menyebutkan bahwa, pada mulanya mobil itu dari arah timur usai menjenguk anggota keluarganya di Ponpes Sukorejo, Banyuputih dan akan pulang ke Bondowoso.

Namun malang tak bisa dihindari dan untung tak bisa diraihnya, tiba – tiba sesampai di jalan desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar atau tepatnya di barat kantor KUA, sebuah pohon asam berdiameter 1 meter tumbang dan menimpa rombongan warga Bondowoso di dalam mobil tersebut.

Menurut catatan BPBD, dari 9 penumpang mobil itu yang selamat sebanyak 5 orang dan tewas 4 orang, salah satunya balita berusia 4 tahun.

Adapun nama penumpang yang selamat adalah Fatim (30) mengalami patah kedua kaki, Ahmad Zaini sang sopir (39) luka ringan dan robek pada tangan, Ali Zulhan (38) memar dahi, Wildan (14) lecet tangan, dan Aliya (9) luka lebam dahi.

Sedangkan nama nama korban meninggal dunia adalah Zakia Qutrun Nada (4) warga Desa Jebbhung, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Badriya (49), Latifa (58) dan Yuni (30). (ans)

IklanPost

Related posts

Gerakan Jatim Bersih ,Tim Terpadu Banwaslu Bondowoso Tertibkan APK yang Tak Sesuai Aturan

Tapalkudapost

Ada Apa ? Hampir Setahun, Laporan Pencurian Belum Ada Kejelasan

Tapalkudapost

Rektor Unair Sebut Tak Pernah Gelar Survei Pilgub Jatim 2018

Tapalkudapost