page contents
18 November 2019
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Kapolsek Prajekan Himbau Warga Tentang Berita Hoaks

Bondowoso-Kapolsek Prajekan Iptu Sujono SH,menekankan perlunya menangkal berita Hoaks yang dikemas dalam acara cangkruan bareng Warga Desa Sempol kecamatan Prajekan yang dilaksanakan di balai Desa Sempol,Kamis 24/1/19 Pagi .

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Prajekan Iptu Sujono,didampingi kepala Desa sempol Mohammad Husen beserta anggota jajaran polsek prajekan tokoh masyarakat,tokoh agama dan Mahasiswa KKN Unej jember beserta Pokdarwis desa Sempol.

“Masyarakat hendaknya bisa memilih demgan bijak tentang beriya hoaks atau bukan

Iptu Sujono berharap,agar warga meningkatkan kwaspadaan pada siang maupun malam hari di lingkunganya dan menjaga kondusifitas antar warga.

“Tingkatkan siskamling demi keamanan Desa,masyarakat harus lebih paham dan cerdas terkait berita di medsos tentang Hoax.Radikalisme dan provokasi untuk memecah belah kerukunan beragama,”ujar Jono.

Ia mengharap warga masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar , disamping itu kegiatan cangkrukan itu juga berfungsi sebagai sarana peningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Meski waktu terbatas namun ini merupakan wujud kepedulian Polisi dan Warga saling membutuhkan dan tidak terjadi perbedaan ,sehingga segala persoalan yang terjadi di kehidupan warga akan segera diketahui Polisi.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Sempol Husen menyampaikan,”Saya ucapkan banyak trimakasih kepada kapolsek beserta anggotanya, dengan acara ini diharapkan masyarakat paham akan keamanan dan kondusif mejelang pemilu ini,”jelasnya. (dj)

IklanPost

Related posts

ORI Difteri Demi Keselamatan Generasi

Tapalkudapost

BANGGA PROGRAM RTLH TMMD 106 TELAH BERDIRI SELURUHNYA

Tapalkudapost

Polisi Polisi Ringkus Pemuda Penganguran Pengedar Pil Koplo

Tapalkudapost