FeaturedPolitik & Pemerintahan

Kantongi Surat Mendagri dan KASN 14 Pejabat Administrasi Pemkab Bondowoso Dilantik

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Bondowoso – Pj. Bupati Bondowoso  melantik dan mengambil sumpah jabatan 14 Pejabat Administrasi  dipendopo Raden Bagus Asra ,Jum’at 14/06/2024.

Dikatakan bahwa Pelantikan tersebut  merupakan tindak lanjut surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta sudah mengantongi  izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang sempat tertunda.

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_070314_0000

“Karena belum ada rekomendasi dari dukcapil dan dari direktoratnya. Jadi sempat ditunda beberapa waktu,” katanya.

Sehingga menurutnya , melanjutkan dan meminta izin kembali  ke Mendagri untuk pelantikan yang hari ini dilantik dan rekomendasi tersebut berisi peninjauan dan penataan ulang Pegawai Negeri Sipil yang dinilai memenuhi kualifikasi dan kompetensi untuk menduduki jabatan pimpinan administrator dan jabatan fungsional .

Dengan adanya surat rekomendasi tersebut,  Pelantikan yang dilaksanakan hari ini menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah untuk mematuhi prinsip merit operasi , yaitu penempatan pegawai berdasarkan kualifikasi kompetensi dan kinerja.

“Ini juga salah satu dalam hal memperbaiki nilai-nilai MCP KPK dalam di area manajemen ASN yang sempat turun tahun kemarin, proses ini telah melewati banyak tahapan mulai BKN Kemendagri dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan melalui semua tahapan tersebut proses kepegawaian telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku,”paparnya

Untuk memastikan bahwa setiap langkah memenuhi standar dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Provinsi.

iklan dalam

“Pelantikan ini dilakukan berdasarkan pertimbangan objektif sesuai dengan kompetensi prestasi dan integritas yang saudara-saudara miliki, saya percaya bahwa saudara-saudara akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi profesionalisme dan komitmen yang tinggi. Tugas yang diemban oleh saudara-saudara sangatlah berat, mengingat tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan publik yang berkualitas,”ujarnya.

Bambang berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik bahwa keberhasilan dalam melaksanakan tugas tidak hanya ditentukan oleh kemampuan individu tetapi juga oleh kerja sama tim yang solid.

“Oleh karena itu, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak baik di dalam maupun di luar organisasi, jadilah pemimpin yang bijaksana teladan dan inspiratif bagi bawahannya. Selamat bertugas kepada 14 pejabat administrasi yang baru saja dilantik semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan amanah ini dengan sebaik-baik nya,” pungkasnya.

Beberapa diantaranya yang dilantik hari ini adalah :

1. Rifki Hariayadi – Sekretaris Dispendukcapil, sebelumnya dia merupakan Camat Tenggarang

2. Hendra Wijaya – Sekretaris Diskoperindag sebelumnya dia merupakan Kabid di Dinas Perhubungan

3. Feri Hadi Sucipto – Camat Botolinggo sebelumnya dia bertugas sebagai Sekretaris Diskoperindag

4. Deni Dwi Handoko – Camat Tenggarang, sebelumnya merupakan Camat Botolinggo

5. Rian Hidayat – Camat Tlogosari, sebelumnya Sekretaris Dispendukcapil

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Pasca Libur Idul Fitri Tingkat Kehadiran ASN Bondowoso Capai 97,21 Persen

Kerja Bakti, Ketua RW Tewas Minum Potasium Dikira Air Mineral

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih