page contents
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

BABINSA DESA KABUARAN KORAMIL 0822/08 GRUJUGAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOGA DAN TOMAS

Bondowoso – Kita sebagai umat beragama selalu mensukuri karunia nikmat yang diberikan oleh alloh Swt dan kita bisa menjalankan segala perintah dan menjahui segala laranganya.    Apabila kita sering mengikuti atau mendengarkan siraman rohani melalui kegiatan Komsos maka hati, jiwa dan pikiran kita akan selalu berfikir yang positif dan selalu akan dijauhkan dari segala perbuatan tercela yang dilarang oleh agama dan negara. ”Tegas Babinsa Kabuaran Sertu M.Amin Tohari”.

 

Pada kesempatan kali ini Babinsa Desa Kabuaran melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial dengan Toga, Tomas dan Toda di Desa Kabuaran.

Manfaat kegiatan Komsos ini sangat penting apabila dikaitkan dengan Program kerja TNI AD yang telah dicanangkan setiap tahun, khususnya Bidang Ter yaitu Komunikas Sosial.   Disamping itu kita bisa belajar lebih jauh tentang agama, juga bermanfaat untuk menjalin hubungan silaturohmi dengan para tokoh yang berada diwilayah desa binaanya, karena dengan terjalinya hubungan yang baik maka kita sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan dengan mudah mendekatkan diri dengan masyarakat serta akan dengan mudah mendapatkan segala informasi yang dianggap penting yang nantinya akan sangat membantu pelaksanaan tugas Babinsa  diwilayahan untuk mendukung terciptanya Ketahan Nasional yang tangguh.

Babinsa desa Kabuaran sangat merasa terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas terlaksananya kegitan ini dan masyarakat yang berada diwilayah juga merasa senang dengan kehadiran Babinsanya, karena sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah akan selalu dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat akan merasa aman dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari dalam menjalankan roda ekonomi masing-masing

IklanPost

Related posts

Khofifah Berharap, ISNU Serius Turut Serta Promosikan Sektor Wisata Bondowoso

Tapalkudapost

Take Off dari Puncak Megasari 35 Peserta dalam Event Ijen Fun Fly

Tapalkudapost

Menohon Berkah Desa Ball Gear Selamatan

Tapalkudapost