Tanamkan Anti Korupsi Sejak Dini Daporkaraf Gelar Fashion Show Tingkat TK

Bondowoso – Dalam Rangka memperingati Hari Anti Korupsi se Dunia Tahun 2023 Pemuda Pelopor Ekonomi Kreatif (Daporkaraf) Kabupaten Bondowoso menggelar lomba Fashion Show Tingkat TK “Sinergi Brantas Korupsi untuk Indonesia Maju,” Minggu 10/12/2023.

Ketua Panitia penyelenggara Fendy Subagio menyampaikan bahwa anti korupsi ditanamkan sejak dini , oleh karena itu pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut untuk anak TK.

“Ya kita tanamkan rasa anti korupsi sejak dini,”tegasnya.

Adapun kriteria penilaian meliputi Catwalk,Pose ,Make Up dan Busana.

“Kita hadirkan juri-juri yang berkompeten di bidangnya dengan 4 kreteria penilaian diantaranya Catwalk,Pose ,Make Up dan Busana,”ungkapnya.

Kepala Satpol PP Bondowoso Slamet Yantoko menyampaikan permohonan maaf dari Sekda karena tidak bisa hadir,sebab masih perjalanan dari dinas luar kota.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini tidak lepas juga kepada panitia tanpa keterlibatan pemerintah pun ternyata masyarakat juga bisa melaksanakan berbagai kegiatan maupun event,” paparnya.

Dikatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk TK semata-mata juga untuk menyiapkan dan menggali potensi serta kemampuan bakat dari anak TK .

“Untuk itu ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini nantinya diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan dalam upaya terus menggali potensi yang ada di Bondowoso,”imbuhnya.

Karena kata Slamet saat ini sudah banyak masyarakat Bondowoso yang memiliki potensi yang berkiprah di tingkat nasional.

” Sesainer juga ada sudah nasional bahkan beberapa kegiatan kita sudah memperoleh penghargaan di tingkat nasional kedepan mudah-mudahan anak-anak kita ini, semakin terasa bahwa mereka memiliki kemampuan yang juga luar biasa,”pungkasnya.

Untuk diketahui kejuaran berhasil di raih dari Kabupaten Situbondo,Kecamatan Pakem,Klabang,Tapen,Cremee dan Bondowoso.

Related posts

Tanggapi Laporan Masyarakat PJ Bupati Turba Tinjau Jembatan Kasur Desa Kabuaran

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024