Take Off dari Puncak Megasari 35 Peserta dalam Event Ijen Fun Fly

BONDOWOSO –  Wahjudi Widodo Ketua Panitia Pelaksanaan Ijen Fun Fly mengatakan, ada 6 orang wisatawan asing yang ikut dalam acara Fun Fly di Kecamatan Ijen.Senin 6/7/2018.
“Keseluruhan peserta 35 orang. Diantaranya, merupakan Wisatawan asing, berasal dari Negara Korea, Malaysia, Jepang dan Thailand,” jelasnya,
Wahyudi mengatakan, kegiatan paralayang ini panitia sengaja  memadukan olahraga dengan pariwisata. Tujuan utamanya mengenalkan objek wisata yang ada di Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur kepada wisatawan asing.

“Mereka kita ajak menikmati sensasi terbang disini. Setelah itu, kita akan mengajak mereka kebeberapa objek wisata yang ada disini,” katanya.
Sekira 25 menit terbang dengan parasut, para pilot mengambil landing di tengah perkebunan, kegiatan paralayang ini mengambil take off di Puncak Megasari.
Semua pilot yang ikut terbang bersama wisatawan asing itu, menunggu aba – aba dari pamadu untuk lepas landas pada ketinggian 1600 mdpl. Pemandu memberikan intruksi lepas landas, jika kecepatan angin sekira 0 sampai dengan 15 untuk kelas yunior. Sedangan, untuk pilot senior bisa diatas kecepatan itu.(tim)

Related posts

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor

Perjuangkan Kesejahteraan Kaum Buruh  Disnakertrans Banyuwangi Berkomitmen Diperingatan Hari Buruh