Sinergitas Koramil 0822/06 dan Polsek Tamanan mengamankan pengajian Syi'ah Jambesari

 
Bondowoso,Sinergitas Koramil 0822/06 dan Polsek Tamanan mengamankan pengajian Komunitas Syi’ah dalam rangka Milad Fatimah Az Zahra di Masjid Yayasan Al Musthofa Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darusholah Kabupaten Bondowoso, Kamis Malam (13/02/2020).
Pengamanan pengajian dalam rangka Milad Fatimah Az Zahra mendapat perhatian khusus aparat keamanan, sebagaimana Perintah Danramil 0822/06 Kapten Arm Rudi Irawan kepada Danposramil 0822/06 Peltu Wiwit AP sebagai yang tertua dari unsur TNI, agar mewaspadai dan meredam apabila ada gejolak sehubungan dengan pengajian syi’ah di Jambesari.
Pengasuh Yayasan Al Mustofa, Kyai Musyawir dalam sambutannya mengapresiasi pengamanan yang dilakukan aparat TNI-Polri. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dan Polri, sehingga kami dapat melakukan Milad dengan lancar dan aman.” kata Kyai Musyawir di sela-sela sambutannya. Dan bertindak selaku Penceramah adalah Ustad Zainal Abidin dari Surabaya, Pengajian ini dihadiri ratusan Jama’ah dari kecamatan Jambesari dan sekitarnya.

Related posts

Awali A Beg Rembeg PJ Bupati Bondowoso Panen Pisang Kemitraan Petani Melenial

Bermalam di Desa, Program Pendampingan Unik Pemkab Bondowoso Akan Dilaksanakan 2 Kali dalam Sebualan

PJ Bupati Bondowoso : A Beg Rembeg Media Para Pengambil Kebijakan Mendengar Keluhan Petani Bondowoso