Bermalam di Desa, Program Pendampingan Unik Pemkab Bondowoso Akan Dilaksanakan 2 Kali dalam Sebualan

Bondowoso – PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan dengan bermalam di Desa.

Hal itu disampaikan. Bambang usai memimpin acara Coffee Morning dan evaluasi kinerja bersama OPD, di halaman Pemkab, Senin (6/5/2024).

Dengan program tersebut silaturahmi, komunikasi, kerjasama dan Koloborasi dapat berjalan dengan lancar, dan semua permasalahan yang ada di Desa bisa segera ditangani.

“Intinya mendekatkan pelayanan pada masyarakat,”tegasnya.

Selain membantu pemerintahan desa kata Bambang program ini juga efektif mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses penyelesaian persoalan di Desa.

“Nanti kita juga bersama Samsat untuk perpanjangan,Dispenduk untuk pengurusan E-KTP dan semua kepala OPD nanti ikut,”ungkapnya

Bambang mengatakan telah menampung beragam aspirasi masyarakat terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lainnya dalam rangka memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik.

“Keinginan saya dalam sebulan 2 kali, tadi pak Wakapolres juga sudah siap, nanti juga bersama Kodim,Kejaksaan ,yang pasti intinya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat