Sekda Syaifullah Wakili Bupati KH .Salwa Arifin Terima  Anugerah Radar Jember Award 2019

 

Bondowoso, Bupati Bondowoso Jawa Timur, KH.Salwa Arifin meraih “Radar Jember Award 2019”. Selain Bupati Bondowoso Bupati Jember dan Lumajang juga menerima penghargaan serupa.  Penganugerahan Bupati Bondowoso ini diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Syaifullah Sabtu malam (15/11/2019), di Hotel Aston Jember.

Direktur PT JeMBER Intermedia Pers, Abdul Choliq Baya pemberian anugerah tersebut untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada pejuang-pejuang di bidangnya masing-masing .

“Radar Jember Award 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada para insan di daerah yang memiliki komitmen dan kepedulian dalam memacu motivasi, inovasi, kreatifitas, partisipasi, kinerja, karya nyata serta berbagai upaya lain untuk memajukan segenap potensi bangsa,” jelasnya.

Menurutnya penjaringan dan penilaian tokoh-tokoh di masing-masing bidang dilakukan dengan melibatkan “suara” para pembaca dan verifikasi dari tim jurnalis di lapangan serta penilaian para juri tim Radar Jember.

Sekda Bondowoso menyampaikan bahwa bupati berhalangan hadir,sehingga pihaknya mewakili bupati menerima Radar Jember Award 2019 yang diberikan kepada Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin.

Menurutnya Award yang diterima bupati tersebut atas partisipasi dan kepedulian bupati dalam memotivasi,menggerakkan,mengangkat,memperjuangkan,memberi lauyanan terbaik serta memajukan segenap potensi yang ada di daerah khususnya dalam bidang keuangan.

“Berdasarkan alasan tersebut Bupati KH.Salwa Arifin dipandang layak menerima Radar Jember Award 2019 oleh penyelenggara,” jelasnya.

Dikatakan bahwa ada 3  komitmen Pemkab Bondowoso antara lain adalah membagun SDM yang berkualitas, serta menciptakan sistim pemerintahan yang efektif dan efisien.

“Tak kalah pentingnya yang ketiga adalah menjalin kemitraan yang melahirkan sinergi , salah satu contoh yang akan kita lakukan terkait peternakan kambing yang akan kita ekspor ke Dubai pada Awal Januari 2020 nanti sebanyak 4.000 kambing padahal permintaan mencapai 6.000 kambing perbulan,” ungkapnya.

Kedepan pihaknya berharap dengan 3 komitmen pemkab Bondowoso ini jika SDM sudah baik,Pemerintahan berjalan efektif dan efisien akan memberi dmpak yang baik pada perekonomian masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat