Pukul Kentongan Tanda Dimulainya Tahapan Pilkada Bondowoso 2024

Oplus_131072

Bondowoso – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso berkolaborasi dengan Pemkab setempat melakukan dimulainya tahapan pilkada, jingle dan maskot Pilkada 2024 yang berlangsung di Alun-alun RBA Kironggo ,Selasa 11/06/2024.

Peluncuran tersebut ditandai pemukulan kentongan oleh Komisioner KPU dan Forpimda Bondowoso.

Ketua KPU Kabupaten Bondowoso Junaidi menuturkan,27 November mendatang Kabupaten Bondowoso akan menghadapi Pilkada 2024 salah satu persiapannya yakni tahapan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso yang baru saja diluncurkan bersama KPU Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan kali ini ia juga meminta dukungan penuh dari pemangku kepentingan Pemdakab Bondoeoso dan semua pihak untuk mendukung Pilkada 2024, sebab pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Bondowoso bukan hal yang mudah mengingat luasnya wilayah dan besarnya jumlah penduduk Kabupaten Bondowoso.

“Kami ucapkan sekali lagi terima kasih banyak peran serta dari KPU provinsi yang dalam hal ini memberikan support system kepada kami lebih-lebih sekretariatan yang banyak memberikan kami saran dan kritik sehingga kami bisa melaksanakan Pemilu dengan baik,”ungkapnya.

Diharapkan pada tanggal 27 November akan melaksanakan gawe besar untuk Kabupaten Bondowoso untuk memilih bupati dan wakil bupati Kabupaten Bondowoso hanya 5 menit tapi 5 menit di tangan akan mempengaruhi 5 tahun yang akan datang .

“Jangan sampai salah coblos jangan sampai uang ataupun money politik yang ada di Kabupaten Bondowoso terjadi ,jika ada yang seperti itu ambillah uangnya tapi cobloslah dengan hati ,”tegasnya.

Acara yang dimeriahkan Letto tersebut juga diwarnai peluncuran jinggle dan maskot sikona untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur,bupati dan wakil bupati Bondowoso 2024.

Ditempat yang sama Habib Rohan KPU provinsi Jawa Timur juga memberikan tagline dalam pelaksanaan Pilgub atau Pilkada 2024 Jawa Timur adalah “Gembira Memilih Langsung” .

Mari kita ajak masyarakat Kabupaten Bondowoso menyukseskan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bondowoso.

Kami atas nama KPU Provinsi Jawa Timur juga mengaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah Kabupaten Bondowoso karena pada pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar bahkan tingkat partisipasi masyarakat meningkat.

 

 

 

Related posts

Letkol Inf Moch Sroedji Diusulkan Gelar Pahlawan

Musda  MD KAHMI IV Bondowoso Tetapkan 5 Kader Terbaik Jadi Presidium

Prioritas Komisioner Baru KPU Bondowoso Sinergitas Antar Divisi